4 Kebiasaan Yang Bisa Bikin Perut Buncit

blogger templates

Perut buncit bagi banyak orang terutama wanita sangat mengganggu penampilan. Dan itu sudah jelas tubuh Anda akan terlihat gemuk. Yang lebih parah lagi perut buncit bisa jadi sumber masalah kesehatan.

Ini dia 4 kebiasaan yang bisa membuat perut Anda buncit:


1. Melompati Jam Makan

Banyak mereka mengaggap bahwa melompati jam makan akan membuat perut langsing. Tapi justru malah kebalikannya, Anda akan makan lebih banyak di jam berikutnya secara tidak disadari itu akan membuat perut Anda buncit. Lebih bagusnya Anda di sarankan agar makan dengan porsi kecil setiap 2-3 jam sekali itu untuk menjaga supaya sistem metabolisme Anda tetap tinggi dan perut tidak mudah lapar.

2. Minum Minuman Beralkohol

Kandungan kalori didalam minuman beralkohol akan membuat Anda merasa cepat lapar. Oleh sebab itu maka Anda akan makan lebih banyak yang bisa meningkatkan timbunan lemak pada tubuh Anda.

3. Mengkonsumsi Makanan Manis

Makanan manis memang bagus untuk meningkatkan semangat, tetapi jika Anda memakan makanan manis secara berlebihan itu bisa membuat perut Anda buncit.

4. Mengkoknsumsi Makanan Berlemak

Sudah jelas bahwa makanan berlemak bisa membuat perut buncit. Selain membuat perut buncit makanan berlemak bisa mengundang berbagai penyakit kronis.


Dari 4 kebiasaan diatas sekarang Anda tahu bahwa itu semua bisa membuat perut buncit. Jadi bagi Anda terutama wanita hindarilah kebiasaan-kebiasaan diatas agar tubuh Anda tetap langsing.

0 Response to "4 Kebiasaan Yang Bisa Bikin Perut Buncit"

Posting Komentar