Cara Menurunkan Berat Badan

blogger templates

Cara menurunkan berat badan bagi sebagian wanita dianggap melelahkan karena harus siap diet, begitu juga dengan pria. Karena diet seakan-akan menyiksa bagi merka yang melakukannya.

Tapi Anda jangan berkecil hati, karena ada jenis buah yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Buah melon, ya hanya dengan mengkonsumsi buah melon secara rutin maka tubuh Anda bisa berkurang secara perlahan.

Ini Alasan Kenapa Melon Bisa Menurunkan Berat Badan



  • Rendah Kalori

Buah melon termasuk rendah kalori cocok bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.                   Konsumsilah buah melon sekitar 250 gram setelah sarapan di pagi hari.


  • Tinggi Akan Zat Anti Oksidan


Didalam kandungan buah melon terdapat zat antioksidan yang tinggi sehingga bagus untuk menurunkan berat badan Anda. Selain itu mengkonsumsi melon secara rutin bisa menghindarkan Anda dari penyakit jantung dan kanker.


  • Kaya Nutrisi


Melon termasuk jenis buah yang rendah kalori, tetapi tinggi kandungan vitamin dan mineral di dalamnya. Sehingga tubuh Anda akan tetap sehat walaupun Anda sedang melakukan program diet.


  • Bagus Untuk Pencernaan


Pencernaan yang lancar salah satu tips menurunkan berat badan yang bagus. Jadi konsumsi lah melon untuk membersihkan pencernaan tubuh Anda. Dan makanan pun akan tercerna secara baik oleh tubuh Anda.


Sekian tips menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi buah melon. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara menurunkan berat badan.

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar