Makanan Yang Bisa Mencegah Ejakulasi Dini

blogger templates
Ejakulasi dini adalah gangguan seksual pada pria yang sering menghantui mereka karena takut tidak bisa memuaskan istrinya. Secara tidak disadari oleh para pria dari faktor pola hidup lah yang bisa menyebabkan terkena ejakulasi dini. Dan bisa menyebabkan kadar testosteron dalam tubuh pria menurun, yang kemungkinan besar terjadi ejakulasi dini pada pria.

Banyak sekali cara untuk mencegah atau mengobati ejakulasi dini. Dengan mengkonsumsi makanan sehat itu salah satu untuk mencegah ejakulasi dini.

Beberapa Makanan Yang Dapat Mencegah Ejakulasi Dini Diantaranya:

1.Kacang Almond


Kandungan seng dan protein yang tinggi didalam kacang almond yang bisa mencegah ejakulasi dini. andungan seng dapat mencegah ejakulasi dini sedangkan protein bisa meningkatkan gairah seksual pria.

2.Blueberry


Blueberry sangat efektif untuk mencegah ejakulasi dini arena dapat menangkal radikal bebas. Sering-sering lah menkonsumsi buah bluberry agar Anda para pria dapat terhindar dari ejakulasi dini.

3.Buah Pisang



Zat alami yang bernama enzim bromelain yang terdapat pada pisang kandungannya sangat tinggi, dapat meningkatkan dorongan seks dalam tubuh Anda. Karena itu akan berdampak pada meningkatnya jumlah sperma dan menurunkan resiko terkena ejakulasi dini.

4.Kacang Kenari



Kacang kenari termasuk jenis kacang-kacangan yang super sehat dan bermanfaat bagi kesehatan reproduksi para pria. Selain itu kacang kenari bisa menyembuhkan disfungsi ereksi, impotensi, dan juga ejakulasi dini. Dan juga terdapat protein dan mineral yang bagus untuk kesehatan pria.

5.Seledri


Seledri sering kita lihat didalam sayuran ternyata dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Didalam seledri terdapat kandungan zat androstenone dan adrostenol yang efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Mulai sekarang rutin lah mengkonsumsi seledri.



Itulah sedikit tips untuk mencegah ejakulasi dini. Konsumsilah secara rutin jika memang Anda para pria ingin sembuh dari ejakulasi dini.

0 Response to "Makanan Yang Bisa Mencegah Ejakulasi Dini"

Posting Komentar